pengalaman hidupku kunci kesuksesanku.

  • RSS
  • Skype
  • Facebook
  • Yahoo

Twitter

HATI KU YANG TELAH KAU SAKITI

Author Unknown - -
Home » HATI KU YANG TELAH KAU SAKITI

HATI KU, YANG TLAH KAU SAKIT

ini isi hati gue
suatu ketika gue sedang mengerjakan tugas matematika dari dosen gue, disini teman2 gue pun juga mengerjakan.
disaat gue yang rajin mengerjakan tugas ini, disini gue sedang bertengkar dengan kekasih gue sebut saja yuanthies, yang cantik manis dan imut.

disaat itulah gue sedang panas2nya dan cemburuan terhadap kekasih gue, gue yang juga gefans sama sahabat gue, gue buat si kekasih gue cemburu, dengan cara gue deketin itu dan gue pegang tanganya, eh eh ehh, malah kekasih gue ngelihat, itu lah awal terjadinya gue sakit hati.

gue yang cemburuan terhadap kekasih gue, eh malah dia juga membuat kesalahan yang fatal bingit, dia duduk di samping seorang cowok yang juga musuh gue, dia duduk diatas meja tepat didepanya ada kekasih gue, kakinya yang dia taruh di atas punggung dan tanganya sambil mengelus kepala kekasih gua, dan gue pun tepat di belakang dia, dan saat itulah gue, cemburu dan gue sakit hati, pengenya sih mukul tu cowok, tapi apalah daya, namanya juga temen sekelas, dan akhirnya gue pun mengatan, mengungkapkan isi hati gue lewat secarik kertas, dan gue tulis tu kata2 kotor.

akhirnya kekasih gue tu pergi dan meninggalkan gue sekaligus meninggalkan si cowok tadi, dia berlari meninggalkan kelas menuju ke sebuah toilet, lucunya dia salah masuk toilet cowok, dengan wajah malu dan meneteskan air mata.

disinilah terjadi sakit hati gue, gue meminta maaf dan memohon kepadanya, dan akhirnya tidak menumbuhkan hasil, dia malah balik membenci ku dan berkata, ya sudahlah, dan gue jawab ASUuuuuuudahlah,.

sakiiiiit bingit ni hati dan pertengkaran terjadi hingga sekarang ini, dia pun mendiamkan ku, dan sebaliknya gue yang nyerah akhirnya gue putusin untuk meninggalkan dia.

selamat tinggal cinta, mungkin ini jalan yang terbaik dan mungkin ini jalan satu2nya agar dia bahagia.

hari ini kau melukis luka di hatiku.

walaupun kenyataanya seperti ini, aku kan tetap mencintaimu seperti ku mencintaimu kemarin hingga hari selanjutnya.