pengalaman hidupku kunci kesuksesanku.

  • RSS
  • Skype
  • Facebook
  • Yahoo

Twitter

INGIN KU MILIKI DIRIMU

Author Unknown - -
Home » INGIN KU MILIKI DIRIMU

Inginku Milikku Dirimu

Terlalu lama ku pendam
Semua rasa ini padamu
Kini ku sudah tak tahan
Ku ingin kau tau semua..
Aku lebih dulu mencintaimu
Aku lebih dulu mengenalmu
Bukannya dia..
Cinta itu harus diungkapkan
Cinta itu harus memiliki
Tak kan kulepaskan dirimu
Memang tinggi egoku
Namun.. ingin ku miliki dirimu..
Demi cinta yang t`lah lama ku pendam
Demi mengganti semua pengorbanan
Yang t'lah ku lakukan untukmu
Kau harus jadi milikku..

Alam yang liar mulai ku pandangi.
Detik-detik waktu kian menarik hati.
Apakah Dunia mulai berpaling dariku.
Apakah kau tak lagi ingin disampingku.

Kasih apakah kau sadar tentang ku.
Tentang kekosongan yang ada dalam jiwaku.
Apakah kau sadar tampa dirimu diriku hampa.
Entah kau sadar atau tidak tapi kau adalah segalanya.

Lihatlah aku,dengar sebuah puisi ku.
Puisi tentang kekosongan yang ada di jiwaku.
Puisi yang mengisahkan betapa hampanya diriku.
Hingga ku sadar bahwa kau tak disisi ku lagi.

Suatu saat nanti
mata mu akan melihat kekurangan ku
suatu saat nanti
telinga mu akan mendengar keburukan ku
dan suatu saat nanti
hati mu pasti akan terluka oleh sikap ku


Yaa itu aku,
itu lah aku
maka dari itu aku butuh kamu
tegur aku bila salah
nasehati aku bila keliru
isi kekurangan ku dengan kelebihan mu,
begitu pun sebalik nya..
aku harap kau tak lelah menjadi penghuni hati ini.


Alunan musik mulai mengiringi sejuta rasa yang tersimpan..
aku tak mengerti dengan hati ini..
rasa beda saat aku ada di dekat mu...
semua lelah..
tangis dan amarah..
terasa hilang dan berlalu..

Saat kau dekat dengan dia..
hati ini rasanya sakit..
serasa teriris sembilu..
tak ingin rasa nya melihat mu dengan yang lain..
namun aku tak mampu mengungkap rasa ini..

Tentang hati..
mungkin aku bisa membohongi perasaan ini..
namun aku tak mampu membohongi hati ini...
hati ini begitu kuat..
dan begitu menginginkan mu di sini...
di dekat ku..
dan slalu bersama ku..

Aku akan mencoba..
aku akan mencoba untuk bersabar dan terus bersabar untuk hati ini..
aku akan menunggu..
menunggu saat yang tetap untuk kisah kita..
kisah yang akan ku mulai bersama mu..
karena aku tahu..
Kau pun mengharap kan kisah itu...
aku akan menunggu..
dan..
pasti akan ku jaga hati ini untuk mu seorang...

Aku tak bisa tersenyum
Disaat dirimu menjauh dariku
Aku selalu berharap tentangmu

Jika ku di pertemukan denganmu

Tuhan, Aku menyayanginya
Aku mencintainya
Sampaikan pada dirinya
Bahwa aku merindukanya

Aku tau jika aku tak sempurna
Jika aku mempunya banyak kekurangan
Mungkin dimatanya aku hanya seseorang
Yang tak begitu berarti baginya

Kutau, Jika ku tak pantas dengannya
Karena aku bukan yang dia harapkan
Namun salhkah aku ?
Bila hatiku ini mencintainya?

Mengapa oh tuhan mengapa?
Setiap aku mencitai seseorang
seseorang itu tak mencintaiku
mengapaini terjadi kepadaku?

Tuhan,
Titip satu bintang dihatiku
Aku tak ingin dia disakiti
Biarkan aku yang tersakiti