pengalaman hidupku kunci kesuksesanku.

  • RSS
  • Skype
  • Facebook
  • Yahoo

Twitter

CINTAKU TERHALANG TEMBOK PESANTREN

Author Unknown - -
Home » CINTAKU TERHALANG TEMBOK PESANTREN



Cinta ku terhalang tembok pesantren

Suatu hari di sebuah desa yang bernama desa sekarpetak.
Disitu didirikan sebuah pesantren yang sangat besar yaitu pesantren DARURROHMAH, yang mampu menampung lebih dari 50 murid mengaji. Selain itu juga  didirikanya sebuah sekolahan yang berstandar SMA yaitu MA Terpadu YASIN biasa disingkat (MATY). Disini lah terjadinya perang cinta, yang menewaskan beberapa hati dan membuat luka di lubuk hati, galau, sedih, bahagia, semua dirasakan bersama, ada siswa ngefans sama guru, ada juga guru yang ngefans sama muridnya sendiri.

Di suatu hari, saya (nuer yasin) yang baru masuk ke MATY pada kelas X yang masih agak jadul, celana rapi, baju masuk dan memakai dasi… ciri2 guwe agak norak siiiiieeeeh tapiiii di sisi lain gue tu cowok romantis juga banyak fans. Hehe.
Gue ngefans sama seorang gadis yang bernama fujiyanti agak galak sieh tapi gue ngefans banget tuh.
Di suatu hari gue yang sedang nguber2 tu fujiyanti yang penuh pengorbanan berat, ampek2 gue jadi korban tapi gk masalah gue tuh soal kayak gitu gue pertaruhin semua yang ada didiri gue misalnya nih, gue di tonjok di tendang, uuuuh gue nggak nyerah tuh, ampek2 nih mulut ngomongin kata2 yang jorok….
Ya Alhamdulillah saat ini dah jadi yang terbaik buat gue.

Yah ini lah gue mau mulai crita dengan keadaan ini, yang suka dengan seorang cewek yang sekaligus menganggap gue ini sahabat terbaiknya.
Di saat gue sedang mencintai seorang cewek tuh fujiyanti gue malah jatuh hati kepada seorang wanita yang ciri2nya tinggi, wajah bundar, kulit sawo matang, dan yang paling siip tuh sexi brooo. Awalnya sieh gue anggap sahabat doing eh tau2 gue malah suka sama dia, dan si fujiyanti pun gue kasih tau tuh kalau gue suka ma sahabat dia, eh malah dia marah ya gue anggap biar gk ada yang sakit hati malah ampek2 cenmburu dan gue yang sedang dirundu kesalahan amat besar, gue coba tu ngilangin rasa yang ada di hati gue, mencoba tuk membenci orang yang pernah gue sukai.

Gue suka ama dia, tapi gue gk sampai mencintai dia kan gue menganggap dia sebagai sahabat ya Cuma gue sayang lah, eeh si fujiyanti malah cemburu, ya gue pasrah aja lah.
Yang gue cinta ya si fujiyanti bukan ya si cewek sexi itu. Yang gue harapin dari fujiyanti tuh dia mau meneerima gue apa adanya dan bias saling ngabahagiain satu sama lain, ya pasti lah gue kan pngene bersama terus ma fujiyanti.
Ya gue terus tuh minta maaf ma dia.

Hari demi hari kan berganti tuh, setiap hari gue memikirkan dia terus ampek2 gue tuh ikut mengaji di pesantren darurohmah dan Alhamdulillah fujiyanti mengaji distu Allhamdulillah banget tow bejo to. Tapi di situ gue agak sedih aja, niat gue ngaji malah berganti mengejar fujiyanti, kan nggak manfaat banget, akhirnya gue putusin untuk tidak mengaji disitu, dan disini lah gue jadi sedih, galau, merana, dan sakit rindu kepada fujiyanti, karna gue yang mencintai dia berharap cinta gue ni di balas.

Esok hari dating lagi, gue sempet2tin tuh berangkat pagi2 buat ketemu fujiyanti, eeh di saat itu malah fujiyanti sedang asik ngobrol sama seorang cowok, ya gue jelas cemburu, kecewa dan sakit hati lah, gue bela2 in berangkat pagi kok malah di gituin, dia cuek dan sehari full tiada kata bersama dia, sungguh malang ni nasib. Akhirnya gue putusin untuk tidak ngajak ngobrol dia, gue test uh dia ngrasa salah nggak atau ngrasa di cintai nggak, esok harinya masih gue test uh gue mulai ngejauh dari dia, dia pun masih nggak ngrespon, trus hari berganti lagi, gue tes semua cara nggak ngrespon, akhirnya gue test u dengan cara, creng creng gue deketin lagi tuh si sahabat dia, gue ajak ngobrol, gue belai2 tuh kerudungnya dan dia senyum2 ama gue,n dan disitu lah perang kedua dimulai, fujiyanti yang sangat kecewa dan cemburu besar tuh akhirnya kalah, dia mulai ngediemmin gue ama sahabatnya dan akhirnya game over, gue yang tujuanya mau ngetes seberapa besar cinta dia ke gue, eeh malah gue yang kena senjata gue, gue jadi sedih dan merasa bersalah, satu minggu gue di diemmin ma fujiyanti, semua cara dah gue coba untuk bias bersama dia lagi, akhirnya gue nyerah, gue memohon2 maaf ke dia hanya untuk bias bersama lagi, dan akhirnya dia memaaffin tuh, tapi gue masih gak terima dengan kedekatan dia ma cowok yang bikin hati gue cemburu, karena dia makin deket aja tuh ma fujiyanti, gue mulai frustasi  dan mulai menyendiri, akhirnya gue putusin untuk meninggalkan fujiyanti ke depok, asline sedih tapi bagaimna lagi, buat kebaikan kita berdua gue tinggalin kerja tuh ikut pak D gue jualan buah, dan nggak gue sangka ternyata dia kangen am ague, dia ngrasa kehilangan trus min tuh kerumah gue, dia tanya2 ke keluarga gue, dan akhirnya dia meminta nomer HP gue kepada keluarga gue dia sms terus, akhirnya gue juga kangen ma dia dan gue pun pulang kekampung.

Setelah semua yang ku lalui itu, gue berangkat sekolah lagi, dan gue bersam fuji saling melengkapi dan akhirnya, hidup bahagia sampai saat ini..

cinta berawal dari kagum, dan kagum itulah yang kan menjadikan diri kita mampu memahami apa itu cinta, dan suatu saat nanti, cinta yang pernah ada dan hilang akan cepat datang kembali, dan bersinar...

salam nuer si arundaya (nuer yasin)